suzuki
smg

Penjualan SUZUKI Njengatzzz, Yang Lain Pluuungggg.....


Laskar SUZUKI - penjualan motor dari pabrik ke dealer pada semester pertama tahun ini turun 8,85 persen. Malah pihak AISI sendiri tidak berani mematok target agresif pada penjualan semester kedua akhir tahun ini. Hal ini bukannya tidak punya dasar, karena dari 5 pabrikan motor yang masuk dalam AISI cuma SUZUKI yang mengalami peningkatan penjualan, sedangkan  Honda, Yamaha, Kawasaki dan TVS penjualannya menurun

SUZUKI Motor Indonesia mengalami peningkatan penjualan dalam Negeri mencapai 24,35 persen pada semester pertama tahun 2017 ini. Total penjualan SUZUKI Motor Indonesia 6 bulan pertama tahun ini mencapai 38.690 unit, mengalami peningkatan jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu hanya menjual 31.115 Unit.


Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengatakan, "pertumbuhan positif ini terjadi sejak kehadiran GSX 150 series. Kondisi tersebut membuat semangat seluruh tim semakin meningkat, terlebih dengan respons positif publik".


Otomatis citra brand Suzuki ikut terdongkrak naik, begitu pula dengan kepercayaan publik terhadap brand maupun tipe-tipe motor Suzuki lainnya. Aktivitas para pemilik Suzuki yang semakin tinggi, turut berperan dalam memviralkan kualitas motor Suzuki,” ujar Yohan kepada Kompas Otomotif, Selasa (18/7/2017)

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2017/07/19/082300515/paruh-pertama-hanya-suzuki-yang-selamat-jualan-motor