suzuki
smg

Pembalap SUZUKI Indonesia Berhasil Podium Ketiga di Race 1 dan Podium Pertama di Race 2, SAC round 4 Sentul


Laskar SUZUKI - Selamat kepada Tim SUZUKI Indonesia yang telah berhasil dan sukses mengumandangkan lagu Indonesia Raya di ajang SUZUKI Asian Challenge Round 4 di sirkuit Sentul. Tentunya tidak mudah untuk tim SUZUKI Indonesia dalam mencapai kesuksesan ini, mereka bersusah payah melakukan latihan dan pemilihan racing line sebelum SUZUKI Asian Challenge round 4 digelar.


Meskipun pada race 1 yang digelar pada hari sabtu (12/8) pembalap Indonesia tidak menduduki posisi podium pertama, tetapi bang admin berikan standing aplause kepada tim Suzuki Indonesia yang berhasil mensupport pembalapnya untuk bertarung sengit dan memberikan tontonan yang menarik bagi pencinta balap di event SUZUKI Asian Challenge round 4 Indonesia kali ini. 

Pada race pertama, pembalap Indonesia Ahmad Saugi Muchtar berhasil podium ketiga dibelakang pembalap Thailand Punchana Kulrojchalalai dan pembalap Philipina April King Mascardo. Pertarungan sangat sengit antar pembalap SUZUKI yang berlaga di SUZUKI Asian Challenge kali ini. Meskipun akhirnya 2 pembalap Indonesia gagal Finish yaitu Nur Al-fath Sam Ahmad dan Jepri Tosema, juara SAC tahun lalu yang mendapatkan tiket wild card.

Pertarungan pada race kedua tidak kalah sengitnya dengan race pertama, permabalap - pembalap SUZUKI Asian Challenge saling bergantian memimpin balapan. Para pembalap SUZUKI sama - sama menunjukan kepiawaiannya dalam menekuk stang SUZUKI GSX-R150. Saling sodok pada saat ditikungan pun terjadi, pemilihan racing line sangat menentukan kecepatan pembalap pada saat masuk dan keluar tikungan. Alhasil, pembalap Indonesia yang mendapatkan tiket wild card yaitu Jepri Tosema berhasil menjuarai SUZUKI Asian Challenge Round 4 race 2. Jepri Tosema berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya di sirkuit sentul yang ikut dinyanyikan oleh seluruh penonton yang ada di area tribun.

Hasil Race 1, SUZUKI Asian Challenge round 4 sentul
1. Punchana Kulrojchalalai
2. April King Mascardo
3. Ahmad Saugi muchtar
4. Chepy Armansyah



Hasil Race 2, SUZUKI Asian Challenge round 4 sentul
1. Jepri Tosema
2. Punchana Kulrojchalalai
3. Tetsuya Fujita
4. Chepy Armansyah

Klasemen sementara pembalap SUZUKI Asian Challenge