suzuki
smg

Sukses Penjualan motor SUZUKI di Event Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2017


Laskar SUZUKI - Meskipun numpang di acara pemeran mobil, dan booth SUZUKI Motor (R2) terpisah jauh dengan booth SUZUKI Mobil. SUZUKI Motor berhasil mencapai penjualan yang gemilang. Penjualan motor SUZUKI di event GIIAS 2017 naik 2 kali lipat jika dibandingkan event serupa tahun sebelumnya. GIIAS 2017 dilaksanakan sejak tanggal 10-20 Agustus 2017 di ICE, BSD.

SUZUKI berhasil menjual 80 unit motor SUZUKI yang didominasi oleh penjualan SUZUKI GSX-150 series. Penjualan terbesar diperoleh SUZUKI GSX-R150 yang mencapai 58,4%, disusul kemudian dengan SUZUKI GSX-S150 yang terjual 26,2% dan yang terakhir  tipe baru dari SUZUKI GSX-150 series yaitu SUZUKI GSX-S150 Touring edition yang terjual 15,4%.

Kesuksesan SUZUKI R2 tidak semata - mata dari penjualan motor saja. Penjualan aksesoris motor resmi SUZUKI juga menuai kesuksesan. Ini dikarenakan  ada jaminan dari pihak SUZUKI yang menjamin garansi motor tidak gugur jika menggunakan aksesoris yang dijual resmi oleh SUZUKI. Sehingga pemilik motor SUZUKI tidak merasa was - was garansi hilang saat ingin memodifikasi motornya.

Melihat kesuksesan ini, Bpk Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS memberikan apresiasinya, “Meski tahun ini baru kali kedua Suzuki mengikuti GIIAS 2017, namun Suzuki berhasil membangun citra positif sekaligus meningkatkan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya. Terima kasih banyak kami sampaikan kepada seluruh konsumen dan pengunjung yang telah berpartisipasi. Kami berharap Suzuki terus disukai dan dikendarai oleh konsumen Indonesia, serta bisa memberikan warna dan pengalaman menyenangkan lebih banyak setiap saat.”