suzuki
smg

SUZUKI Address Mengalami Penambahan 5 Varian Lagi


Laskar SUZUKI - Setelah sukses meluncurkan SUZUKI Address Playful yang mempunyai 10 pilihan warna yang mempesona. Kini SUZUKI Motor Indonesia kembali menambah 5 pilihan warna lagi sekaligus penambahan varian Address Black Predator dan penerus Address Elegan yang telah distop produksinya. Kemungkinan besar SUZUKI Motor Indonesia menambah varian pada SUZUKI Address ini untuk memperbesar jangkauan pasar dari SUZUKI Address.

Jika SUZUKI Address playful ditujukan untuk pasar kalangan anak muda yang enerjik dan dinamis, berbeda dengan SUZUKI Address Black predator dan Elegan yang di tujukan untuk para eksekutif muda yang membutuhkan kendaraan  roda dua yang fungsional untuk menghadapi kepadatan alat transportasi yang sulit ditembus dengan kendaraan roda 4.

SUZUKI Motor Indonesia juga menambahkan varian SUZUKI Address dengan permainan dua warna dan hitam polos. Varian ini dilengkapi dengan striping yang menarik dan dapat menjadi pusat perhatian karena warnanya yang tampil atraktif. Varian ini terdiri dari Hitam polos mengkilap, Putih Hitam, dan Merah Hitam.

Berbeda dengan versi black predator yang warna catnya doff dan penerus Address elegan yang berwarna silver kecoklatan doff. Pada  Address Black Predator bodi kendraan tampil polos dan hanya ada tulisan Address saja agar tampilan terlihat lehih macho dan elegan.

Dengan penambahan varian ini, maka SUZUKI Address mempunyai 15 warna pilihan. Tunggu apalagi, segera lakukan pembelian di dealer SUZUKI terdekat, pilih warna yang kamu suka...!!!!