suzuki
smg

Tampilan Baru SUZUKI Smash FI

SUZUKI SMASH FI

Laskar SUZUKI - Setelah beberapa bulan yang lalu roh dari SUZUKI SMASH FI di hidupkan oleh SUZUKI, kembali SUZUKI Motor Indonesia melakukan penyegaran tampilan pada SUZUKI SMASH FI. Motor yang mempunyai tenaga dan torsi besar ini sanggup melampaui beberapa medan dan rintangan yang pernah SUZUKI ujicobakan.


SUZUKI SMASH FI memang dirancang sebagai motor bertipe underbone yang dapat diandalkan sebagai alat transportasi yang murah, tidak rewel dan tidak biaya perawatan. SUZUKI SMASH FI sudah menggunakan sistem injeksi bahan bakar yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit. Selain itu juga SUZUKI SMASH FI menggunakan teknologi mesin terbaru yang minim kerugian mekanis akibat gesekan. SUZUKI SMASH FI juga ditopang dengan LEaP technology yang menjadikan motor awet, irit dan bertenaga.

SUZUKI SMASH FI terdapat 2 pilihan, yang pertama SUZUKI SMASH FI menggunakan velg jari-jari dijual dengan harga Rp.13.000.000,- dan SUZUKI SMASH FI dengan velg Cast Wheel dijual dengan harga Rp. 13.800.000,- (OTR Jakarta)