suzuki
smg

SUZUKI Address 125 Versi Indonesia-kah..??


Laskar SUZUKI - Semanjak merebaknya gambar perencanaan motor SUZUKI yang akan muncul pada tahun 2018, banyak blogger yang mereka - reka akan hadirnya beberapa motor diantaranya SUZUKI GSX-R250, SUZUKI GSX-S250 dan SUZUKI Address 125. Tetapi saat ini bang admin lebih memilih membahas tentang munculnya kode US125 (similar Address) pada kolom scooter.

Apakah SUZUKI akan merombak mesin dari SUZUKI Address yang satu basic dengan SUZUKI NEX110..??

Memang mesin UD110 yang diusung oleh SUZUKI Address dan SUZUKI NEX110 sudah mengabdi cukup lama. Jika sampai tahun 2018 nanti, berarti berarti sudah 7 tahun menjadi mesin motor matic SUZUKI berkapasitas mesin 110 yang diproduksi sejak tahun 2011. Mesin ini terkenal handal dan irit bahan bakar, sampai - sampai mendapatkan record MURI sebagai motor scooter paling irit untuk 110cc.

Memang beberapa saat yang lalu terdengar kabar SUZUKI lagi membuat mesin baru 110cc untuk meremajakan mesin SUZUKI NEX110 yang sudah bisa diakatakan akan memasuki masa purna. Tetapi anehnya kok malah muncul kode produksi US125 yang similar dengan Address. Apakah SUZUKI akan membuat mesin baru lagi untuk motor matic-nya dengan kapasitas mesin 125cc.??

Apakah SUZUKI Motor Indonesia akan benar - benar bangkit dengan mengeluarkan beberapa varian sekaligus dikelas yang berbeda, misalnya: SUZUKI All New NEX110, SUZUKI All New Address125, SUZUKI All New HAYATE 150 dan SUZUKI All New Burgman 180. Memang tidak ada yang tidak mungkin bagi SUZUKI Motor Indonesia, karena pasar motor di Indonesia saat ini dikuasai oleh pasar motor matic yang menjadi target utama penjualan motor. Apalagi pasar dari SUZUKI Motor Indonesia bukan cuma di Indonesia saja, tetapi merambah ke pasar ekspor ke negara - negara Asia Tenggara, Eropa, Australia dll.