suzuki
smg

Big Skutic SUZUKI Membawa Aura Skywave 125 Pada Model Lampu Depannya

Big Skutic SUZUKI

Laskar SUZUKI - Kabar akan munculnya Skuter matic SUZUKI di kelas premium atau big skutic SUZUKI semakin santer terdengar. Bisa jadi SUZUKI menunggu kemunculan motor matic pabrikan sebelah yang direncanakan akan diproduksi lokal. Isu akan hadirnya motor skuter matic SUZUKI ini sebenarnya sudah terdengar sejak tahun lalu, direncanakan Skuter matic premium SUZUKI ini akan menggunakan mesin yang benar - benar baru dan akan dilengkapi fitur - fitur canggih.

Lalu bagaimana dengan model bodi dari Skuter matic premium SUZUKI ini. Bang admin berharap nantinya motor - motor skuter matic terbaru SUZUKI menggunakan 2 lampu utama yang terpisah seperti halnya SUZUKI Skywave 125. Model lampu SUZUKI Skywave 125 banyak disukai oleh para pencinta motor SUZUKI dibandingkan model lampu utama menyatu seperti pada motor SUZUKI Skydrive 125.


Mengapa 2 lampu utama model terpisah lebih disukai jika dibandingkan dengan model 2 lampu utama yang menyatu..?? Menurut opini pribadi bang admin, model 2 lampu utama terpisah lebih mirip dengan skuter - skuter matic berkapasitas mesin besar, sehingga kesannya lebih eksklusif dan elegan jika dibandingkan dengan model 2 lampu menyatu.

Nah, sependapat enggak nih para Laskar SUZUKI, jika lampu depan Big Skutic SUZUKI nantinya mempunyai model lampu terpisah seperti SUZUKI Skywave 125.