suzuki
smg

SUZUKI Sedang Mempersiapkan SUZUKI Bandit Dengan Jok Sambung


Laskar SUZUKI - Isu tentang SUZUKI GSX-S150 yang akan dilakukan facelift beberapa waktu yang lalu informasinya mulai ada titik cerah. Beberapa waktu yang lalu bang admin mendapatkan informasi dari antah berantah (karena bang admin tidak punya teliksandi) yang menginformasikan bahwa SUZUKI tengah menyiapkan motorsport dengan jok belakang sambung. Apakah ini yang dimaksud dengan SUZUKI GSX-S150 facelift..???

Memang sejak pertama kali kemunculan SUZUKI GSX-S150 di Indonesia, ada beberapa catatan yang tertuju pada SUZUKI GSX-S150, terutama jok belakangnya yang model terpisah. Rata - rata konsumen mengeluhkan model jok sport yang terpisah antara pengendara dan pemboncengnya. Tetapi sepertinya SUZUKI tidak mau menghilangkan kesan motor supersport pada SUZUKI GSX-S150, sehingga tetap mempertahankan jok terpisah seperti halnya SUZUKI GSX-R150.

Yang menjadi pertanyaan besar adalah, apakah SUZUKI akan membuat motor dengan bodi baru atau cuma merombak tampilan belakang SUZUKI GSX-S150. Jika hanya merombak bagian belakang SUZUKI GSX-S150 dengan jok sambung, jatuhnya akan terlihat memaksakan jika tidak ada penyesuaian pada bodi belakangnya. Ini bang admin mengacu pada modifikasi jok belakang SUZUKI GSX-S150 yang dibuat sambung oleh salah satu dealer SUZUKI di Jawa tengah.

Apakah SUZUKI Motor Indonesia akan membangunkan roh SUZUKI Bandit untuk pasar Indonesia, setelah berhasil memasarkan motor yang indentik dengan kecepatan SUZUKI GSX-150 series. Kita tunggu saja aksi SUZUKI pada tahun 2018....