suzuki
smg

Tahun 2018, SUZUKI Persiapkan 2 Motor Skuter Matic Baru dan Satu Lagi Motor Yang Masih Misterius

Burgman 400

Laskar SUZUKI - Ditengah menurunnya penjualan motor di Indonesia dan pergeseran market beberapa tipe motor yang laris membuat pihak SUZUKI harus mengatur ulang strategi motor baru yang akan dijualnya pada tahun 2018. Setidaknya SUZUKI tidak mau gambling masuk market yang penjualannya minim, Suzuki masih membidik market yang besar. Meskipun tidak bisa mendominasi, SUZUKI berharap dapat mencuri beberapa poin di market yang besar.


Menurut informasi yang bang admin dapatkan, SUZUKI Motor Indonesia tengah menyiapkan setidaknya 3 motor baru untuk tahun 2018. Yang hampir bisa dipastikan dalam waktu dekat ini SUZUKI tengah menyiapkan motor skuter matic terbaru untuk memperkuat line-up yang ada. Dan diperkirakan harga motor baru ini akan dipasang diantara harga SUZUKI NEX dan SUZUKI Address. Untuk kubikasi mesin sampai saat ini bang admin belum mendapatkan kejelasan, tetapi informasinya bodi motor skuter matic ini sudah menpunyai bodi yang kekinian dengan sudut - sudut tajam seperti halnya SUZUKI Satria F150 FI.

Sedangkan Skuter Matic yang kedua dipersiapkan oleh SUZUKI adalah skuter matic berbodi besar yang siap meramaikan pasar motor skuter matic premium. Untuk kapasitas mesin sampai saat ini masih simpang siur akan menggunakan kapasitas mesin 180cc atau 150cc, tetapi untuk bodi kemungkinan besar SUZUKI akan menggunakan bodi skuter maticnya dari bodi motor yang telah ada.


Dan SUZUKI saat ini juga mempersiapkan satu motor lagi yang masih misterius, karena clue yang dilemparkan ke para blogger adalah motor ini bukan tipe sport dan juga bukan tipe skuter. Yang pasti SUZUKI akan memberikan kejutan - kejutan kepada para pencinta motor SUZUKI di Indonesia. Tetapi jika bang admin coba raba, kemungkinan besar SUZUKI tengah menyiapkan motor berjenis adventure / trail. Karena sampai saat ini pihak Kepolisian Republik Indonesia mempercayakan SUZUKI DR200S sebagai kedaraan operasional. Tetapi sayangnya sampai saat ini pihak SUZUKI Motor Indonesia masih mengimpor SUZUKI DR200S dari luar. Apakah SUZUKI akan memproduksi SUZUKI DR200S di Indonesia, atau SUZUKI Motor Indonesia mempunyai strategi lain untuk menyemarakkan dunia otomotif khususnya roda dua di tanah air.