suzuki
smg

Anniversary 12th SATRIA 120ERS


Laksar SUZUKI - Hari Minggu, tanggal 3 Desember 2017 kemarin. Para pencinta motor Satria RU120 yang tergabung dalam Satria 120ers berkumpul dikota Batu - Malang. Acara ini berkenaan dengan ulang tahun terbentuknya Komunitas Satria 120ers yang ke-12. Sedangkan acara mengambil tempat di Villa dan Resto Mutiara Panderman, kota Batu Malang.

Para anggota Satria 120ers sudah mulai memasuki kota Batu Malang sejak jum'at malam, meskipun acara dimulai pada malam minggunya.  Lebih dari 250 motor SUZUKI SATRIA RU120 yang teregistrasi saat itu hadir untuk memeriahkan acara. Para anggota Satria 120ers dari segala penjuru nusantara hadir, diantaranya dari Serang, Banten, Jakarta, Bandung, Bogor, Karawang Tegal, Pekalongan, Kendal, Semarang, Ungaran, Salatiga, Boyolali, Jogjakarta Purbalingga, Purwodadi, Jepara, Demak, Nganjuk, Madiun, Ponorogo, Blitar, Kediri, Babat, Gresik, Surabaya, Krian, Mojosari, Jember, Denpasar dan banyak lagi kota lainnya yang tidak bisa bang admin sebutkan satu persatu.


Acara  Anniversary 12th SATRIA 120ERS Batu - Malang yang bang admin hadiri bisa dibilang cukup mewah, jika dibandingkan event - event yang diadakan komunitas atau club SUZUKI lainnya. Ini karena semua anggota yang hadir disediakan kamar hotel dan villa untuk beristirahat. Jadi aula cuma dijadikan tempat kumpul dan tempat dihidangkannya makan malam dan sarapan pagi saja. Malah bang admin dipersilahkan istirahat disalah satu Villa yang disediakan oleh panitia penyelenggara.


Suasana kehangatan persaudaraan sangat terasa kala itu, meskipun awalnya komunitas ini lahir dan terbentuk lewat forum dunia maya. Apalagi disaat sesi perkenalan anggota dari setiap daerah, yang awalnya anggota hanya bisa bertemu di sosial media, semua pada akhirnya dapat melihat wajah - wajah asli para anggota Satria 120ers, heheheeeee.....


Selain menyuguhkan hiburan orkes dangdut untuk para anggota Satria 120ers, panitia penyelenggara juga menyediakan banyak sekali doorprize untuk dibagikan kepada para anggota yang hadir saat itu, mulai dari striping motor, kaos, spare part, knalpot racing sampai grandprize sebuah SUZUKI SATRIA RU120. Yang pasti semua anggota sangat senang dan terhibur kala itu.

Bang admin cuma bisa ucapkan selamat dan sukses dengan terselenggaranya acara Anniversary 12th SATRIA 120ERS. Semoga tetap solid dan terus bertambah anggotanya, dan bang admin mohon maaf karena undur diri terlebih dahulu sebelum acara usai.

Salam Ngebul, eh sudah pakai smokeless....
Hahahahaaaaaaaa.........