suzuki
smg

SUZUKI Motor Indonesia Tengah Menyiapkan Sport Touring dan Sport Adventure Untuk Pasar Indonesia


Laskar SUZUKI - Isu terbaru berhembus tentang akan dipasarkannya 2 motorsport terbaru dari SUZUKI pada tahun 2018 nanti. Informasi yang bang admin terima adalah akan ada 2 motorsport bertipe touring dan adventure. Tetapi sang nara sumber tidak mau menyebutkan kapasitas mesin dari kedua motorsport tersebut, sang nara sumber malah meyebutkan bahwa motosport adventure SUZUKI sudah ada di Indonesia.


Apakah SUZUKI Motor Indonesia akan membuat tipe GSF-150 series atau biasa disebut dengan Bandit series,  setelah sukses dengan tipe motorsport sebelumnya GSX-150 series. Atau akan ada tipe lainnya yang akan dipersiapkan oleh pihak SUZUKI...???. Untuk motorsport tipe adventure masih ada 2 kemungkinan yang bang admin bisa reka-reka, SUZUKI Motor Indonesia bisa saja memasukkan SUZUKI V-Strom 250 dari pabrik SUZUKI di Cina seperti halnya SUZUKI Inazuma 250, atau SUZUKI Motor Indonesia akan membuat V-Strom 150 versi lokal.

Yang pasti saat ini SUZUKI Motor Indonesia merencanakan dengan matang motor - motor yang akan dipasarkannya pada tahun 2018 nanti. Selain motorsport, SUZUKI juga mempersiapkan setidaknya 2 motor skuter matic yang menurut informasi akan dihadirkan pada awal dan akhir tahun 2018. Untuk yang penasaran, silahkan ditunggu.....