suzuki
smg

2018, SUZUKI Address FI

Suzuki Address

Laskar SUZUKI - Untuk tahun 2018 SUZUKI Motor Indonesia tetap menawarkan produk skuter matic andalannya yaitu SUZUKI Address. Karena kwalitas motor skuter matic ini berstandar internasional, sehingga berhasil menembus pasar di negara Eropa, Jepang, New Zealand, Australia, dan sebagian negara di Asia. Dan di Indonesia sendiri SUZUKI Address ditawarkan dengan beberapa pilihan warna dan aksesoris.

SUZUKI Address mengusung mesin 113cc, SOHC, 1 silinder, berpendingin udara tekan dan memakai sistem pengabut bahan bakar Super FI dari SUZUKI. SUZUKI Address mempunyai power mesin terbesar (8,9HP) di kelas motor skuter matic 110cc dan torsi mesin mencapai 8,6Nm. Dan SUZUKI Address juga memiliki fitur lengkap, seperti kunci pengaman shutter key, luas bagasi mencapai 20,6 liter dan kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter. Sehingga kita tidak perlu bolak - balik mengisi bahan bakar di SPBU.

Untuk kawasan Indonesia, SUZUKI juga menjual aksesoris khusus SUZUKI Address yang dapat di pesan dan dibeli di jaringan bengkel resmi SUZUKI terdekat. Aksesoris pelengkap untuk mempercantik tampilan SUZUKI Address tersebut antara lain Rear Carrier, Cover Air Cleaner, Side Deck Cover, Footboard Sill Guard, Muffler Cover, Meter Visor, Security Alarm, Rim Decal, Side Stand Crome.


Penjualan SUZUKI Address untuk kawasan Indonesia ditawarkan dengan berbagai pilihan warna, mulai yang berwarna glossy maupun yang matt, malah untuk seri SUZUKI Address Playful dilengkapi dengan 10 warna pilihan. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan oleh pihak SUZUKI Motor Indonesia pada tahun 2018 ini, untuk tipe standart ditawarkan dengan harga Rp. 15.050.000,- dan untuk SUZUKI Address Playful ditawarkan dengan harga berbeda tipis Rp. 15.400.000,-.

SUZUKI Address Standart

SUZUKI Address Playful