smg

2018, SUZUKI NEX FI

Suzuki NEX FI

Laskar SUZUKI - Pada awal tahun 2018 ini SUZUKI Motor Indonesia masih menjual SUZUKI NEX FI yang terkenal karena memperoleh pengakuan dari Museum rekor Indonesia sebagai motor skuter matic paling irit dikelas 110-115cc. Motor berkonsep LEaP technology (Light, Efficient and Powerful) ini menjadikan SUZUKI NEX FI sebagai motor paling ringan dan bertenaga jika dibandingkan dengan motor sekelasnya.

Untuk tahun 2018 ini SUZUKI Motor Indonesia menawarkan 3 pilihan warna yang sama - sama mempunyai warna matt atau dop, antara lain Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Tampilan warna baru ini menambah kesan elegan dan macho pada SUZUKI NEX FI. Sedangkan untuk harga SUZUKI NEX FI sangatlah bersaing dengan harga motor kompetitor sejenis, atau bisa dikatakan "Harga Murah, Kwalitas Tidak Murahan". SUZUKI NEX FI untuk awal tahun 2018 ini dijual dengan harga Rp. 13.100.000,-


SUZUKI NEX FI mengusung mesin 113cc, SOHC, 2-valve, berpendingin udara tekan dan menganut sistem injeksi bahan bakar (Super FI). Mesin SUZUKI NEX FI sanggup memuntahkan power sebesar 9,2HP dan Torsi 8,7Nm. Jika diukur PWR (Power-to-weight ratio) SUZUKI NEX FI masih sanggup untuk menaklukan motor skuter matic dikelas 125cc milik kompetitor sekelas.