smg

2018, SUZUKI Smash FI



Laskar SUZUKI - Pada tahun 2017 kemarin, SUZUKI Motor Indonesia memproduksi kembali SUZUKI Smash FI dan di pasarkan di Indonesia. Motor bertipe bebek ini sekaligus mengobati kerinduan para penggemar motor SUZUKI Smash yang stop produksi setelah era SUZUKI Smash TITAN. SUZUKI Smash FI juga membawa karakter SUZUKI Smash generasi sebelumnya yang mempunyai akselerasi dan torsi besar, sehingga sangat lincah dipakai diperkotaan dan kuat nanjak di area pegunungan.

SUZUKI Smash FI menggunakan mesin SOHC, 1 silinder, 2-valve, berpendingin udara, sedangkan untuk sistem pasokan bahan bakar telah menggunakan sistem injeksi bahan bakar yang dilengkapi dengan sensor dan ECM canggih. Hal ini berdampak pada konsumsi bahan bakar dari SUZUKI Smash FI yang super irit jika dibandingkan dengan SUZUKI Smash generasi sebelumnya.

SUZUKI memberikan 3 warna pilihan untuk pencinta motor Smash atau biasa disebut dengan Smasher, yaitu warna Hitam, Hijau Putih Hitam dan Merah Hitam. Untuk harga masih relatif terjangkau, karena memang SUZUKI Smash FI dipasarkan untuk para pekerja yang sehari - hari selalu beraktifitas menggunakan motor. Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, SUZUKI Smash FI dijual dengan harga Rp. 13.850.000,-