smg

Suzuki Bike Meet Nasional 2018


Laskar SUZUKI - Sebagai kelanjutan acara Suzuki Bike Meet yang telah sukses dilaksanakan diberbagai kota besar di Indonesia. Kembali Suzuki Motor Indonesia akan menggelar Suzuki Bike Meet dengan skala Nasional dan lebih besar. Bertempat di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu, 3 Februari 2018 nanti, lebih dari 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan hadir dan menyemarakan suasana seharian penuh.


Masih mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, gelaran yang akan diadakan tersebut mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. Sudah pasti beragam aktifitas dan hiburan yang disuguhkan akan terasa berbeda dari Suzuki Bike Meet sebelumnya dan makin disukai oleh bikers Suzuki yang akan datang dari berbagai kota di Indonesia.

Momen yang digadang-gadang menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki tersebut juga akan dihadiri oleh bintang tamu yang sangat istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, duo pebalap muda yang sering menjadi topik hangat di pecinta balap motor. Kehadiran mereka untuk menyambut bikers-bikers Indonesia secara langsung  sekaligus berbaur dalam beragam aktifitas seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di dalam sirkuit Sentul. Mereka juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap sirkuit.

Bintang tamu lainnya yang tak kalah menarik antara lain Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti. 

Acara yang dapat dihadiri baik bikers Suzuki maupun umum tersebut tidak dikenakan biaya, jadi siapapun yang ingin hadir bisa menikmati serunya berkumpul dengan sesama bikers dan mengikuti beragam games, bazzar, fun race, berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle, menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik, sexy dancer, lady bike wash, freestyle exhibition hingga aksi sosial berupa Corporate Social Responsibility (CSR). Menariknya, SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung.

Jangan lupakan kesempatan untuk memiliki beragam pilihan motor Suzuki dengan mengunjungi booth penjualan yang telah menyiapkan program DP ringan dan angsuran terjangkau. Dipastikan seluruh aktifitas di dalam Suzuki Bike Meet – Nasional nanti akan menghibur dan berkesan bagi seluruh bikers dan pengunjung yang berpartisipasi.

Yohan YahyaSales & Marketing 2W Department Head PT. SIS berpesan soal penyelenggaraan Suzuki Bke Meet – Jambone Nasional. “Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing. Bahkan menakjubkannya, mereka sudah saling menjalin komunikasi dan kegiatan antar klub dan komunitas lintas wilayah dan Pulau. Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Oleh karena itu, Kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka juga bagi bikers lain untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan bersama motornya dan teman-teman lain

Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP. Di sela-sela kesibukannya menjalani tes pra-musim, Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul.” Tegas Yohan yang akan sukses mendatangkan pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP untuk kedua kalinya tersebut.