smg

SUZUKI GSX-R150 Shutter key, Pilihan Alternatif Bagi Konsumen


Laskar SUZUKI - Setahun sudah SUZUKI Motor Indonesia meluncurkan SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150. Motor yang dibekali dengan mesin yang superior, konsumsi bahan bakar irit, model keren dan fitur yang canggih. Kini SUZUKI memberikan pilihan alternatif bagi konsumen setia SUZUKI yang menginginkan SUZUKI GSX-R150 non keyless, karena beberapa saat lagi SUZUKI Motor Indonesia berencana akan meluncurkan SUZUKI GSX-R150 dengan kunci pengaman shutter key.


Seperti yang bang admin infokan sebelumnya, bahwa SUZUKI Motor Indonesia akan memasarkan SUZUKI GSX-R150 non keyless. Selain untuk menekan harga jual SUZUKI GSX-R150, kemungkinan besar SUZUKI membidik konsumen yang masih khawatir dengan teknologi keyless yang tersemat di SUZUKI GSX-R150.

Karena beberapa waktu yang lalu banyak konsumen yang menanyakan, bagaimana remotnya jika terkena air, bagaimana jika baterai remotnya habis, bagaimana jika remotnya hilang, dan lain sebagainya. Padahal keyless ignition system pada SUZUKI GSX-R150 dirancang agar motor tidak mudah dibobol dan dicuri maling dan masih berfungsi saat remot basah. Apalagi penggantian baterai remot keyless durasinya lama dan murah untuk diganti sendiri, tanpa bantuan ahli elektronika.  

Pihak SUZUKI Motor Indonesia direncanakan akan menjual SUZUKI GSX-R150 Shutter key dengan harga Rp. 28.900.000,-. Dan pihak SUZUKI Motor Indonesia cuma akan memberikan 3 pilihan warna, Hitam, Merah-Hitam dan Putih. Dan SUZUKI Motor Indonesia memberikan bonus "key holder" keren, setiap pembelian SUZUKI GSX-R150 Shutter key.