smg

SUZUKI Bandit Siap Di Ujicobakan


Laskar SUZUKI - SUZUKI kembali membuat mata tertuju padanya, setelah sukses dalam penjualan SUZUKI GSX-R150 dan kurang beruntung dengan penjualan SUZUKI GSX-S150. Pada tahun 2018 ini SUZUKI direncanakan akan memunculkan lagi motorsport naked 150cc barunya. Motor ini digadang -gadang akan diberi nama SUZUKI Bandit 150 dan akan memakai frame baru.

SUZUKI Bandit memang pernah menjadi motor naked SUZUKI yang melegenda karena mesin 4 silindernya. Tetapi kali ini SUZUKI Motor Indonesia berencana akan menggunakan mesin DOHC 150cc 1 silinder milik SUZUKI GSX150 series. Dan motor ini menurut isu yang beredar akan mendampingi SUZUKI GSX-S150.

Menurut informasi yang bang admin dapatkan, SUZUKI Bandit akan mulai diujicobakan di jalan raya dalam waktu dekat. Mudah - mudahan bodi dari SUZUKI Bandit lebih keren lagi dari SUZUKI GSX-S150, dan jika bang admin boleh menyarankan sebisa mungkin SUZUKI Bandit dibuat 2 tipe sekaligus. Yang pertama menggunakan lampu milik SUZUKI Satria F150 FI dan yang kedua memakai lampu bulat seperti halnya milik Thunder 250cc. Hal ini bertujuan agar konsumen mempunyai banyak pilihan, untuk yang suka motor klasik bisa beli yang pakai lampu bulat dan yang suka motor sedikit modern bisa membeli SUZUKI Bandit dengan headlamp SUZUKI Satria F150 FI