smg

SUZUKI Ingin Mendominasi Pasar Motorsport Indonesia

SUZUKI Bandit 150

Laskar SUZUKI - Keseriusan SUZUKI dalam menelurkan tipe - tipe baru untuk jenis motor bantangan sepertinya tidak main - main. Ini terlihat dari akan diluncurkannya motorsport naked baru SUZUKI Bandit dalam waktu dekat. Apalagi SUZUKI tahun 2017 kemarin telah merasakan legitnya kue penjualan motorsport lewat SUZUKI GSX-R150 yang terus bertahan di angka 2000an setiap bulannya.

Peluncuran SUZUKI Bandit ini sepertinya untuk memberikan alternatif pilihan bagi konsumen pencinta motor SUZUKI. Karena penjualan motorsport SUZUKI yang bertipe naked (SUZUKI GSX-S150) kurang laris dipasar Indonesia. Padahal bodi SUZUKI GSX-S150 terlihat lebih kekar dan mesinnya terlihat lebih padat jika dibandingkan dengan motor kompetitor yang juga berjenis naked.

Keinginan SUZUKI Motor Indonesia ini harus kita apresiasi dengan baik meskipun bisa dikatakan terlambat. Karena SUZUKI baru bermain lagi di kelas motorsport 150cc satu tahun terakhir ini, sedangkan pabrikan motor lainnya sudah start lebih dulu dengan meluncurkan motorsport dengan tipe full fairing maupun motorsport naked. 

Mudah - mudahan dengan hadirnya SUZUKI Bandit 150 nantinya bisa mengobati kerinduan para pengguna SUZUKI Thunder 125 yang dahulu komunitasnya pernah besar dan pernah menjadi komunitas terbesar di Indonesia saat Jambore SUZUKI Thunder di Prambanan.