smg

Ini Bandit 150 apa Gixxer 150

SUZUKI Gixxer
Laskar SUZUKI - Gonjang ganjing dengan akan munculnya produk baru dari SUZUKI Motor Indonesia semakin ramai dan semakin asyik di perbincangkan saat nongkrong bersama teman. Memang sampai saat ini SUZUKI Motor Indonesia belum mempunyai motorsport komuter yang telah dihuni lebih dulu oleh Honda Megapro FI 150 dan Yamaha Byson150.

SUZUKI Bandit memang telah lama di kabarkan akan diluncurkan di Indonesia, bahkan isu ini bang admin terima sebelum meluncurnya SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150. Nama SUZUKI Bandit dikabarkan akan digunakan pada motorsport SUZUKI berjenis Naked. Tetapi ternyata SUZUKI Motor Indonesia lebih dulu meluncurkan SUZUKI GSX-S150 untuk motorsport tipe naked.

Lalu bagaimanakah bentuk dari SUZUKI Bandit itu sendiri..??. Hampir setiap blogger meraba - raba dan menerka bagaimana bentuk final dari SUZUKI Bandit 150cc. Yang pasti isu yang beradar sangat simpang siur, ada yang mengatakan SUZUKI Bandit 150 nantinya memakai lampu bulat seperti SUZUKI Bandit yang dahulu pernah dijual di Indonesia. Ada juga yang mengatakan akan memakai lampu Satria F150 FI dan ada juga yang mengatakan bodi mirip SUZUKI Gixxer yang diproduksi di India dan batok kepalanya mirip SUZUKI Satria Young Star. Tetapi apapun bentuknya nanti, bang admin yakin adalah yang terbaik modelnya untuk pasar Indonesia. 

Akhirnya bang admin teringat dengan pernyataan salah satu petinggi SUZUKI yang bang tanyakan tentang masalah SUZUKI Satria Young Star 115 yang bodinya separuh memakai SUZUKI Smash FI. Beliau menjawab, "Cuma itu yang bisa kami lakukan jika ingin cepat meluncurkan tipe baru, jika harus mendesain dari nol membutuhkan waktu yang lama".

Kapankah SUZUKI Bandit 150 akan diluncurkan..?? Menurut informasi SUZUKI Bandit 150 akan diluncurkan setelah Lebaran 2018 ini. Tetapi menurut bang admin momentum diluncurkannya SUZUKI Bandit setelah lebaran ini sedikit terlambat, karena banyak konsumen yang membeli motor disaat bulan puasa.

Untuk harga SUZUKI Bandit 150, bang admin yakin tidak akan jauh dengan harga motor kompetitor sejenis. Tetapi jika dibandingkan mesin motor sejenis yang masih menggunakan mesin SOHC berpendingin sirip udara. Berarti nantinya SUZUKI Bandit akan mempunyai nilai lebih dibandingkan motor kompetitor sejenis.

Sudah dulu ya info - infonya, bang admin mau ke sawah dulu. Karena ngeblog bagi bang admin cuma sekedar share info dan berbagi ilmu yang bang admin dapatkan di saat kuliah dulu. Jangan lupa bahagia.....