smg

Anniversary SUGOI yang pertama


Laskar SUZUKI - Semenjak SUZUKI Motor Indonesia meluncurkan SUZUKI GSX-150 series pada tahun 2017 yang lalu, banyak sekali komunitas atau club - club GSX yang bermunculan bak cendawan dimusim hujan. Salah satunya adalah SUZUKI GSX Owner Indonesia atau lebih dikenal dengan singkatan SUGOI yang sampai saat ini mempunyai chapter di  beberapa kota.

Hari sabtu yang lalu, tepatnya tanggal 14 April 2018 SUZUKI GSX Owner Indonesia melaksanakan Anniversary yang pertama. Acara ini dipusatkan di pelataran parkir timur Plaza Surabaya dan dihadiri oleh anggota SUGOI dari berbagai chapter di Jawa Timur. Lebih dari 300 motor SUZUKI GSX-150 series yang hadir dan melakukan city rolling keliling kota Surabaya saat itu.


Acara di mulai sejak sabtu siang, di mulai dengan City Rolling, dan dilanjutkan dengan game-game untuk anggota SUGOI yang hadir dan para undangan. Dan sebelum istirahat untuk dan makan malam, para anggota SUGOI dan undangan disuguhi aksi freestyle dari Surabaya Extreme Rider asuhan Bpk. Dwie dan sexy wash yang memang benar - benar seksi. Anggota SUGOI yang sebelumnya menyebar di pinggir lapangan langsung merangsek ke tengah saat acara Sexy Wash dimulai, termasuk bang admin, Hahahahaaaaa.....





Untuk acara malam harinya diisi dengan acara pemotongan tumpeng pertama oleh ketua SUGOI pusat dan diserahkan kepada wakil dari PT.SIS yang hadir saat itu. Dan selanjutnya acara diisi dengan hiburan band performance. Tapi sayang bang admin tidak bisa mengikuti acara sampai tuntas, karena harus pulang dengan rombongan. 



Ada catatan kecil dari bang admin untuk acara Anniversary SUGOI yang pertama kemarin. Coba acara puncaknya pakai acara dangdutan karena Jawa Timur identik dengan hiburan orkes dangdut, apalagi artisnya Via Vallen, bang admin tungguin dech, hahahahaaaaaa.....