suzuki
smg

Lebih Enak Punya Banyak Motor, dibandingkan Banyak Istri


Laskar SUZUKI - Lelah juga bang admin selalu membuat artikel tentang isu motor baru SUZUKI, tentang  cara kerja dan komponen mesin dan lain sebagainya. Bukan bermaksud sombong atau riya, ya namanya pencinta motor SUZUKI yang tentunya memiliki motor SUZUKI dan sehari-hari selalu memakai motor SUZUKI. Dirumah bang admin ada beberapa motor SUZUKI yang bang admin koleksi dan beberapa tipe motor SUZUKI yang katanya langka menjadi motor kesayangan bang admin.

Susah tidak sih merawat motor yang jumlahnya lebih dari 10 motor dan sebagian lagi temasuk motor yang langka dipasaran.? Menurut bang admin pribadi sih tidak seberapa sulit jika itu memang menjadi niat kita untuk mengoleksi motor. Malah lebih sulit mempunyai istri lebih dari satu dibandingkan mengoleksi dan merawat 10 motor SUZUKI. Tidak percaya,? Mari kita buktikan.......


Biaya Perawatan
Motor : Biaya perawatan motor sebulan sekali, ganti oli mesin @Rp 60.000,- X 10 Motor = Rp. 600.000. Itupun kalau sering kita pakai, kalau jarang atau gak kita pakai bisa 3 bulan sampai 6 bulan baru ganti oli.
Istri : Biaya perawatan kecantikan satu istri saja bisa mencapai 1 juta sebulan, bagaimana kalau punya 10 istri.

Nafkah
Motor : Motor membutuhkan bahan bakar untuk menjalankan mesin, kebutuhan bahan bakar disesuaikan dengan jarak tempuh kita. Paling tidak kita membutuhkan konsumsi bahan bakar 2 liter perhari atau setara dengan Rp 20.000,-. Jadi cukup Rp. 600.000,- anggaran bahan bakar 1 bulan untuk motor. Apabila tidak dipakai motor tidak minta bahan bakar untuk di konsumsi.
Istri : Apa iya istri anda mau dikasih uang belanja sebesar Rp. 600.000,- sebulan, bisa - bisa anda dipecat menjadi suami. Itu satu istri loh ya, kalau 10 istri...???

Harus Adil
Motor : Kita bisa menggunakan motor semau dan sesuka kita, contohnya : untuk sehari - hari bang admin mengandalkan SUZUKI Skydrive 125 dan GSX-S150, SUZUKI FXR150 untuk jalan-jalan malam minggu, sedangkan Satria RU120LSCM dan SUZUKI RK-Cool 110 cuma dipanasi mesinnya setiap hari minggu, selebihnya bang admin tumpuk digudang.
Istri : Kalau kita punya banyak istri, ribet urusannya. Kita harus adil ke semua istri, kalau tidak adil pasti ada yang bilang, " Giliran neng kapan dinaiki, bang....".

Investasi
Motor : Mengoleksi motor adalah sebuah investasi, semakin banyak motor yang dikoleksi maka semakin besar investasi anda, apalagi motor langka. Harga motor langka setiap tahunnya selalu naik, mengikuti semakin langkanya motor tersebut.
Istri : Istri anda setiap tahunnya akan bertambah usianya dan akan berkurang kecantikannya seiring anda pakai setiap hari. Dan nilai istri anda dimata anda akan semakin turun jika istri anda tidak bisa merawat badan dan kecantikan, apalagi sudah mempunyai anak lebih dari 4 orang. Bisa - bisa anda tambah istri lagi, dan semakin menambah keruwetan dalam keluarga anda.

Membantu Jika Ada Kebutuhan
Motor : Jika kita terdesak membutuhkan uang dalam waktu cepat. Kita bisa gadaikan motor kita atau kita bisa jual beberapa motor yang kita koleksi sesuai dengan kebutuhan dana kita.
Istri : Jual istri....??? Gila aja.....

Baca juga : Motor VS Istri

Nah sudah yakin nih mau nambah istri....????
Lebih baik nambah motor, apalagi motornya SUZUKI.....
Motor SUZUKI itu mesinnya bertenaga, irit bahan bakar dan sangat gesit jika dipakai di kota.