smg

SUZUKI Nex Baru Direncanakan Tampil di IIMS

Nex baru

Laskar SUZUKI - Disaat bang admin hadir di acara anniversary SUGOI yang pertama, bang admin secara tidak sengaja mendapatkan informasi bahwa SUZUKI Nex baru direncanakan akan diperkenalkan pada event IIMS yang beberapa hari yang lalu dibuka. SUZUKI NEX baru ini direncanakan akan menggantikan SUZUKI NEX yang dijual saat ini.

SUZUKI NEX baru ini menurut informasi yang bang admin terima memakai CVT dan memakai roda milik SUZUKI Address. Sedangkan untuk ukuran bodi lebih besar dari SUZUKI Nex yang dijual saat ini oleh SUZUKI. Tetapi karena SUZUKI NEX sudah terkenal dengan kelincahan dan keiritannya, maka SUZUKI memberikan bodi SUZUKI NEX baru tidak sebesar SUZUKI Address.

SUZUKI NEX baru direncanakan akan ada beberapa tipe pilihan baik warna maupun fitur yang tersemat di motor. Seperti penggunaa lampu LED dan lampu bohlam yang menjadi alternatif pilihan pada SUZUKI NEX baru, selain itu tipe elegan yang juga direncanakan akan diproduksi untuk menambah pilihan untuk konsumen yang ingin tampil ekslusif.

Untuk harga kemungkinan besar akan lebih mahal dari SUZUKI NEX yang dijual saat ini, tetapi karena SUZUKI NEX diperuntukan untuk konsumen entry level. Maka harganya akan diposisikan masih dibawah SUZUKI Address yang kwalitasnya tidak perlu diragukan lagi karena mampu menembus pasar Eropa.