smg

Tambahan Amunisi Untuk Meningkatkan Tampilan SUZUKI GSX-R/S150

Frando Brake System for GSX-R150

Laskar SUZUKI - Sejak di luncurkan pertama kali oleh SUZUKI Motor Indonesia tahun 2017 yang lalu, SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 seperti mencuri perhatian publik dengan menyuguhkan model motor yang keren, canggih, mempunyai power besar dan harga yang sangat menggiurkan karena perbedaan harga jualnya sangat jauh jika dibandingkan dengan motorsport sejenis milik pabrikan tetangga.

Dan bagi para laskar SUZUKI yang ingin menambah kepakeman rem SUZUKI GSX-150 seriesnya dan mengganti sistem penarik koplingnya dengan sistem hidrolis dapat mengggunakan produk dari Taiwan yang sudah terkenal di dunia balap "Frando Brake System". Frando Brake System menyediakan master rem dan master kopling dengan lever berbagai pilihan warna yang diklaim tidak mudah patah saat motor roboh atau terjatuh.




Frando Brake system juga menawarkan piringan cakram dengan motif keren dan kaliper rem 4 piston, jadi 2 piston saling berhadapan untuk menekan kampas rem agar bergesekan dengan piringan cakram (disk brake), berbeda dengan rem asli bawaan motor yang menganut sistem geser, dua piston menekan kampas rem sebelah luar dan sekaligus menarik kampas rem (pad) sebelah dalam.



Frando Brake System juga menawarkan selang rem yang terbuat dari teflon yang kuat dengan temperatur tinggi dan berbagai macam cuaca. Untuk selang rem ini juga tersedia dengan berbagai macam warna pilihan yang dapat disesuaikan dengan warna motor maupun warna kesukaan para laskar SUZUKI sekalian.







Bonus yang mulus