suzuki
smg

Launching SUZUKI NEX II di Surabaya


Laskar SUZUKI - Baru - baru ini SUZUKI Motor Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yaitu motor skuter matic SUZUKI NEX II. Nah, dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan produk terbarunya tersebut, pihak SUZUKI Motor Indonesia mengadakan peluncuran perdana SUZUKI NEX II di kota Pahlawan Surabaya dan selanjutnya akan disusul kemudian di Jakarta dan kota - kota besar lainnya.


Baru kali ini Jawa Timur menjadi tempat perdana launching produk SUZUKI, karena selama ini SUZUKI selalu memperkenalkan produk barunya untuk pertama kali di Jakarta. Jadi bisa dikatakan suatu kehormatan besar bagi Jawa Timur khususnya kota Surabaya yang didaulat menjadi kota pertama untuk launching SUZUKI NEX II.


Launching kali ini dipusatkan di Plaza Surabaya yang sekaligus menjadi tempat pameran untuk memperkenalkan SUZUKI NEX II kepada masyarakat Jawa timur. Respon positif dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk membeli SUZUKI NEX II sangat bagus sekali. Hal ini ditunjukkan dengan daftar tunggu pembeli SUZUKI NEX II sudah lebih dari 100 unit pada saat launching SUZUKI NEX II digelar, padahal pihak dealer SUZUKI saat itu tidak membuka sistem inden bagi SUZUKI NEX II.


SUZUKI NEX II masih mengusung mesin 113cc dari generasi yang sama seperti halnya SUZUKI NEX generasi awal. Tetapi SUZUKI Motor Indonesia memberikan tambahan teknologi SUZUKI Easy Start System pada SUZUKI NEX II yang memudahkan mesin motor untuk dihidupkan. Dan selain itu SUZUKI juga memberikan fitur - fitur modern dan fungsional, seperti USB charger, Lampu LED dan fitur pendongkrak tampilan motor seperti Rim Decal, Meter Visor, Cover muffler, Floorboard guard, LED Lamp line, Meter visor dan lain sebagainya.



Untuk pilihan warna motor juga lebih banyak, dan mencakup semua segmen usia, baik anak muda maupun kaum eksekutif yang telah mapan.