smg

SUZUKI GSF150 Bandit, Direncanakan Akan Hadir Pada Bulan September 2018


Laskar SUZUKI - Meskipun pasar motorsport 150cc secara global di Indonesia mengalami penurunan dalam penjualan. Tetapi semangat dan tekat SUZUKI Motor Indonesia dalam menghadirkan produk motor bertipe sport tidak pernah padam. Hal ini ditunjukkan dengan diujicobakannya produk terbaru SUZUKI Bandit 150 secara diam - diam.

Motor yang direncanakan akan dihadapkan dengan Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R ini direncanakan akan menggunakan mesin yang sama seperti SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150. Tetapi pada SUZUKI GSF150 Bandit menurut informasi yang bang admin dapatkan memiliki rangka yang sedikit berbeda dengan SUZUKI GSX-150 series. Mungkin karena alasan itulah mengapa SUZUKI Bandit 150 juga diujicobakan dijalan raya, seperti halnya SUZUKI GSX-150 series.

Untuk harga kemungkinan besar setara atau kurang lebih sama dengan SUZUKI GSX-S150, atau bisa juga SUZUKI nantinya akan membandrol SUZUKI GSF150 Bandit lebih murah sebagai harga perkenalan seperti halnya produk - produk sebelumnya.

Memang bang admin akui, sampai saat ini pasar motorsport sudah jauh menurun. Tetapi motorsport terutama 150cc mempunyai pasar sendiri dan tetap ada. Berbeda dengan pasar motor bebek yang semakin lama semakin tergerus dengan membesarnya pasar motor skuter matic. Jika dahulu masyarakat Indonesia menggunakan motor bebek untuk beraktifitas setiap hari dan pasarnya terbesar dikala itu. Saat ini masyarakat Indonesia bergeser dan lebih memilih motor skuter matic untuk menunjang aktifitasnya sehari - hari.

SUZUKI GSF150 Bandit layak ditunggu oleh para pencinta motorsport SUZUKI, karena menurut Bpk. Yohan Yahya "SUZUKI akan memberikan nilai lebih pada setiap motor yang diluncurkan dibandingkan motor lainnya".