smg

Masih Berpeluangkah SUZUKI Bandit Menghadapai Pasar Motorsport


Laskar SUZUKI - Produk baru dari SUZUKI Motor Indonesia yaitu SUZUKI Bandit 150 direncanakan akan muncul pada Agustus 2018. Sepertinya pihak SUZUKI serius mempersiapkan SUZUKI Bandit untuk menghadapi motorsport naked milik kompetitor seperti CB150R SF maupun V-ixion series. Masih berpeluangkah SUZUKI Bandit 150 untuk jualan dalam jumlah banyak ditengah kemrosotan dari penjualan motorsport secara global di Indonesia.

Manurut bang admin pribadi SUZUKI Bandit 150 masih memiliki peluang untuk mencuri beberapa persen dari penjualan keseluruhan dari motorsport di Indonesia. Meskipun bisa dianggap terlambat, karena masyarakat pencinta motorsport sebagian besar telah memiliki motorsport idamannya. Sehingga pihak SUZUKI Motor Indonesia harus pandai - pandai membuat trik promosi yang bagus untuk kelahiran dari SUZUKI Bandit 150.

Sebenarnya SUZUKI Bandit 150 jika memang benar - benar memakai mesin dari SUZUKI GSX-S150, maka akan mempunyai nilai tawar yang tinggi. Karena mesin yang digunakan SUZUKI GSX-S150 adalah mesin yang mempunyai tenaga besar dan irit bahan bakar. Apalagi jika posisi harga dari SUZUKI Bandit 150 lebih rendah dari motor sejenis milik kompetitor. Bukan tidak mungkin jika SUZUKI Bandit 150 nantinya menjadi idola baru di pasar motorsport 150.